Rabu, 01 April 2015

iPhone 6 Abu-abu Muncul Bareng iPhone 5

KOMPAS.com — iPhone 6 kemungkinan besar akan mengusung layar yang lebih lebar ketimbang iPhone sebelumnya. Rumor yang santer beredar, iPhone 6 bakal dibekali layar berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci.

iPhone 6 model 4,7 inci disebutkan bakal diluncurkan Apple terlebih dulu pada 9 September mendatang. Perbedaan model tersebut, jika dibanding iPhone 5/5s yang memiliki layar sebesar 4 inci, lebih kurang 0,7 inci (sekitar 1,7 cm).

Penasaran seberapa bedanya bila dilihat secara visual? Nah, kita tak perlu menunggu sekitar dua minggu lagi untuk melihatnya. 

Baru-baru ini, beredar bocoran foto iPhone 6 yang disejajarkan dengan iPhone 5 dari berbagai sudut, seperti dilansir PhoneArena, Selasa (26/8/2014).

Seperti biasa, bocoran foto tersebut bersumber dari Negeri Tirai Bambu, tempat perakitan iPhone 6. Bocoran foto tersebut memperlihatkan bahwa iPhone 6 berwarna abu-abu dan iPhone 5 berwarna putih. 

Terlihat dalam foto, saat keduanya ditumpuk, perbedaan ketebalan dan sudut membulat dari keduanya tak terlalu kentara. Namun, saat keduanya diletakkan bersisian, barulah terasa jelas perbedaan antara ukuran layar 4 inci dan 4,7 inci.

iPhone 6 versi 5,5 inci disebutkan bakal diluncurkan belakangan, Desember tahun ini atau pertengahan tahun 2015.

Sejauh ini, rumor seputar iPhone 6 yang sudah beredar adalah adanya versi 128 GB, menggunakan layar safir, dan menggunakan prosesor A8.
Previous Post
Next Post

0 komentar: